BAKSOS DPC PKS PULAU BESAR BERSAMA ALEG PKS

Image

Aleg PKS Dapil III. SAMSIR,ST membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu 

di desa Sukajaya dan Dusun Pasir Putih 

Fraksi DPRD Basel 21/01/2013 Sukajaya, Dalam rangka implementasi jargon partai Keadilan Sejahtera ” PEDULI ” Mengadakan bakti sosial di desa Sukajaya dan dusun Pasir Putih Kecamatan Pulau Besar yang dilakukan oleh DPC  PKS Pulau Besar bersama Anggota DPRD Bangka Selatan : dr. Darma Setiawan dari Daerah Pemilihan I,.Kapid Ma’id Daerah Pemilihan II , dan Samsir ST dari derah pemilihan III. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sejumlah Pengurus Dewan Pengurus Daerah PKS Bangka Selatan dan Bidang Perempuan dan dihadiri 100 an masyarakat dari desa dan dusun tersebut untuk mendapatkan pembagian Sembako yang terdiri dari Beras, Gula, Susu serta Teh, disamping itu pula juga diadakan pelayanan kesehatan gratis.

Dalam kegiatan tersebut Dewan Pengurus Cabang Pulau Besar menerima Masyarakat yang dengan kesadaran mereka mendaftarkan diri menjadi anggota PKS dengan membuat Kartu Tanda Anggota sebanyak 60 orang. Dan dalam kegiatan tersebut dibagiakan 65 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya  mengawali kegiatan baksos tersebut Anggota DPRD asal Daerah Pemilihan III Samsir ST sebagai perwakilan dari Pengurus DPD Basel mengatakan Bahwa Kegiatan baksos ini merupakan program utama PKS Bangka Selatan untuk mengaktualisasikan jargon peduli yang sudah menjadi trade mark PKS yang sudah dilakukan sepanjang tahun secara rutin bukan karena mendekati Pemilihan Legislatif, tetapi ini program rutin yang diadakan setiap Bulan yang lokasinya berpindah-pindah di seluruh pelosok Negeri Junjung Besaoh ini. Dan Bulan Depan kegiatan yang sama akan dilakukan di Dusun Kemuning Desa Jelutung II Kecamatan Simpang Rimba( shier)

Iklan
By FRAKSI PKS DPRD BASEL 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s