SAATNYA ALEG PKS BERBAGI KEPADA SESAMA

Image

Ibu Samsir ST, istri Anggota DPRD basel dapil III menyerahkan bantuan sembako

Sp Rimba, FPKS DPRD BASEL 12/02/2013 Dewan Pengurus Cabang PKS Sp Rimba kembali melaksanakan program ” PEDULI ” dengan memberikan bantuan simbako berupa indomie instan dan Beras kepada kurang lebih 20 masyarakat kurang mampu dan pemeriksaan serta pemberian kacamata mata gratis  di dusun kemuning  desa jelutung II Simpang Rimba. Dimana kegiatan ini dilakukan oleh Anggota DPRD Bangka Selatan Dapil III SAMSIR ST dan Anggota DPRD Basel Dapil II H.KAPID MA’ID.

Dalam kesempatan itu juga Anggota DPRD Dapil III memberikan bantuan 1 unit Sejadah beserta Al Qur’an dan Buku Yasin  untuk Mushola Dusun Kemuning.

H.Kapid Ma’id sebagai wakil dari Dewan Pengurus Daerah PKS Bangka Selatan menyampaikan bahwa  PKS sekarang sudah menjadi partai yang besar dan terus berkembang sehingga orang dan partai lain ini mengganggap ancaman dan perlu dikebiri sebelum terlanjur menjadi besar sehingga muncullah kasus LHI untuk membunuh karakter presiden PKS yang akan berimbas kepada elektabilitas partai, namun aktualitanya malah berbanding terbalik malah banyak bermunculan simpatisan baru dan kader baru yang ikut bergabung ke dapam PKS bahkan di setiap Rapat Konsolidasi presiden PKS yang baru H.Muhammad Anis Mata di beberapa daerah malah membludak. Kami sebagai kader tetap meyakini bahwa LHI hanya korban strategi politik yang negatif dalam menghadapi pemilu 2014 nanti dan kami sebagai kader di tataran level yang paling bawah harus tetap bekerja , beramal untuk membantu masyarakat sebagai representasi dari moto PEDULI Pks yang selama ini menjadi jargon yang menjadi stimulan untuk berbuat kebaikan.

KINILAH SAATNYA KITA NAIK

Allahu Akbar 3x 

Iklan
By FRAKSI PKS DPRD BASEL 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s