SOAL JADWAL, PEMKAB BASEL DAN DEWAN JARANG KOORDINASI

 

TOBOALI /FRAKSI PKS DPRD BASEL /12/02/2013 – Ketua Komisi C DPRD Basel, H Kapid Maid mengungkapkan Banmus akan berkoordinasi dengan Pemkab Basel. Hal ini untuk mengantisipasi tidak terbenturnya jadwal kegiatan DPRD Basel dengan Pemkab Basel. Demikian dikatakannya kepada wartawan Senin (11/2/2013). Kapid mencontohkan kegiatan kunjungan Menteri PDT hanya dihadiri Ketua DPRD Basel saja, padahal beberapa anggota DPRD juga berkeinginan untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Hanya saja terbentur jadwal. Pada saat itu, anggota DPRD Basel ke luar daerah dalam rangka kunjungan kerja serta konsultasi. “Kita juga mau bertemu dengan Bapak Menteri PDT, menyampaikan kondisi Basel seperti apa, namun jadwalnya bersamaan dengan kita ada kegiatan di luar,” jelas Politisi PKS ini.

Untuk itu, pada Banmus Senin lalu, DPRD Basel melibatkan Pemkab Basel agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Bukan itu saja, informasi yang berhasil dihimpun harian ini menyebutkan sebelumnya untuk beberapa kegiatan sebut saja pelantikan surat yang dilayangkan Pemkab Basel ke DPRD Basel tak jarang ditarik ulang lantaran jadwal yang tak pasti.  (raw)

 
 
Iklan
By FRAKSI PKS DPRD BASEL 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s